Tentang

Jalan kecil, demikian nama situs ini, adalah kumpulan buah pemikiran, catatan harian, permenungan, ulasan, berita, foto & video dari saya, Verol Fernando Taole.

Dinamakan “jalan kecil” karena merupakan cara sederhana untuk 23mengungkapan bagaimana saya melihat dunia, suatu perjalanan pribadi menapaki lorong-lorong kehidupan manusia, layaknya seorang peziarah.

Saya adalah seorang Katolik Roma, karena itu ungkapan Iman Katolik dalam postingan-postingan di situs ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tujuan utama dibuatnya situs ini. Untuk itu, harap dimaklumi. Secara umum, situs ini bukan hanya diperuntukkan bagi mereka yang beriman Katolik saja, melainkan bagi semua orang yang berkehendak baik.

Jika ada isi dari situs ini yang ternyata berbeda dengan Ajaran Iman dan Kesusilan dari Gereja Katolik, maka itu pasti dikarenakan pemahaman saya yang keliru dan tidak tepat akan Iman Katolik.

Untuk itu, jika terjadi hal demikian, saya menyerahkan diri dan tunduk sepenuhnya dalam ketaatan kepada Magisterium (Kuasa Mengajar) Gereja Katolik.

Pax, in aeternum.
Fernando